Jumat, 27 Februari 2009

M e t a m o r f o s a

Apa sich ! yang kita lakukan di saat menunggu !?! kebanyakan dari kita dilingkungan yang baru atu lagi menungu bis,kreta atau apapun pokoknya lagi sendiri di tempat keramaian/umum. Yang gue lihat
1.ada yang otak-atik hand phone ngak tau sms atau Main games kali.
2. denger musik pake hand st apa pake hand phone , i pod, mp3 player ,
3.baca Koran eh tapi yang w jarang liat baca buku
4. nah ini yang paling banbnyak bengong ngak tau ngelamunin apa’pokoke berhayal terus
5. ngobrol ,bersikap terbuka nah ini w jarang liat lagi kebanyakan dari kita para individu-individu udah pada apatis ,curiga padahal kalu kita coba berinteraksi dengan orang yang adaa di sekitar kita kan enak waktu yang terasa dan jadi nyaman nggak stress..eh siap tau kita bisa dapat gawe ada juga sich gw pernah juga dapat kenalan cewek yang menurut w cantik ya tetapi cantik atau tidak itu adalah sesuatu yang relatip oke bro tidak ada yang absolut..!!.
Manusia sebagai mahluk sosial yang berkomunikasi dengan lingkungan orang-orang sekitarnya .kalo kita ketemu orang yang kita kenal diam saja,dia pasti akan marah eh lo kok diam aja sombong dasar bla..bla..tapi jangan beramtem dong sama kawan sendiri yang kita lawan adalah sistem yang membelenggu hidup kita ini yang semakin tertindas.emang gw juga pernah sich kaya anak autis (tidak peduli dengan laingkungan sekitar) tapi setelah gw jalani kayanya gw lebih milih tuk terbuka banyak kawan ,dan coba biar ngak individualis. Karena kebanyakan dari kita menjadi individualis oleh karena dibentuk oleh sebuah sistem yang mengharamkan sebuah kekolektifan dalam kehidupan ,memang kita bebas secara individu tetapi selam kebebasan itu tidaklah menggangu sebuah kebebasan individu lainya. 

edwanarko@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar