Sabtu, 21 Desember 2013

EHH BB !!



eh BB ..smile!!

Eh ,lo ngak pake BB ya biar kita bias BBM–an , sebuah eh seorang maaf salah ketik. Menjadi manusia di anggap manusia, bila memakai sebuah alat berkomunikasi dan gilanya lagi menentukan alat tersebut dengan sebuah produk tertentu misalnya BBM tapi bb ini bukan bahan bakar miyak loh bacanya tapi BlackBerry Messenger  padahal banyak alat yang bisa misalnya whatsups, sms , email, atau apa pun komunikasi yang secara tak langsung. Ketika manusia tak di aku eksitensinya tak memakai sebuah produk yang sama itulah pemasalahanya. Eh PINnya berapa ..nggak  pake BB adanya pin ATM tapi itu juga enggak ada uangnya. “emangnya gue mau ngerampok” sebuah percakapan yang sering gue jumpai dan terkadang pertanyaan itu lagi eh pinya BB nya.  Ketika kau tak punya BB kau bukan manusia wah bastrad, ketika kau berbeda dan itu pun kau bukan manusia betapa busuknya system kapitalisme ini , bukanya gue nulis gini nggak mampu beli BB apa lagi sekarang harganya udah banyak yang terjangkau, tapi kan enggak harus BB “ah kacempay terus bilang , woi gue punya bb invite pin gue gitu loh yang cakep terus lo bilang wow dan wew gituu hahaha” kwk kwk ,angkot, taksi, bemo,mikrolet itulah sebagian nama2 angkutan umum. Ketika kita sudah jatuh terlalu dalam masuk kedalam mimpi-mimpi kapitalisme yang penuh dengan konsumtif, beli dan beli tapi bukan yang  benar-benar kita butuhkan yang kita sebenarnya kita butuhkan bukanlah kapitalisme itu yang selalu meracuni hasrat dan mimpi2 kita dalam hidup ini semakin menuju kematian. Buat hidupmu lebih hidup tak perlu jatuh terlalu galau meratapinya tapi  memaknai kembali hidup apa yang system ini (kapitalisme) cuma memberi simbol2 penuh kekosongan belaka yeah..

Mungkin setiap orang harus punya BB biar bias berkomunikasi kali ya tapi buat apa pencipta menciptakan mulut, kaki, otak hahaha. Penyeragamanan padahal hidup ini penuh dengan banyak pilihan untuk berkomunikasi apa lagi hahaa biar keren dan gaul tapi, ahh Lo pada belom 3 G + 1 3G ah..( gila, galau , gaul dan ganteng) jadi kurang keren jadi mahluk hidup di bumi kata gue loh tapi terserah, anjing mengongong, kucing mengeong, ayam berkokok dan kambing di korbankan saat lebaran haji, hidup ini mesti di lalui walau anjing terus menggongong.

Ketika manusia menciptakan alat komunikasi, sebenarnya untuk membantu berkomunikasi dengan mudah, tapi ketika di saat jauh namun jadi terlalu dekat dan penggalaman dalam komunikasi menggunakan alat komunikasi, tapi pernah ini pengalaman temanya teman   Gue  loh dia bercerita panjang lebar  kia begini ceritanya : pas chating dan profilenya di media social wah serem bageet wew, tapi giliran ketemu face to face karena udah sering chat di dunia mayat hidup itu (baca:dunia maya) pas suruh ketemu, di balasnya udah kaya sales ajah tatap muka segala wew. Face to face  hahaha asuu USA, katanya mau ngelawan sistem , katanya anti kemapanan jadi ingat pada suatu ketika saya saat buang air yang besar itu bauu banget kotoran saya walupun sering kali saya mencium baunya ya namanya juga taee. Ahh ternyata cuma symbol – simbol kosong pencitraan dirinya rebel oi, bergaya Cuma fashion toh “aduh siapa yang kentut nih bauu banget yaa” oh iya kotoran manusia yang namanya tai maaf kalu anda jadi tak berselera makan, itu juga masih enak dilihat kalau di bentuk dengan sentuhan seni dan bermanfaat buat pupuk yeah hidupkan hidup mu kawan oh iya invite pin BB w yack k0m421n3.. sorry I’ fart

Satrio Anjal |komazine #12 | smile| November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar