Sabtu, 21 Desember 2013

Ehh Koma !



komazine _ehh koma


Toko serba ada ..ehh toko serba salah jadinya jadi pingin makan instagram ada yang di rebus dan di goreng memangnya mie merek baru ya loh itu instagram buat orang pada foto jadi bagus karena banyak filter-filternya, katanya  sih yang gue denger narsis gitu .. oh narsis itu nasi dari jenis tanaman padi digital itu loh ehh malah mampir di toko serba salah udah kaya judul lagu kakak Raiso ehh Raisa.

Kalau twitteran itu jenis burung yach yang berkicau-kicau tapi baru denger tuh, jaman dulu enggak ada. Sekarang aneh-aneh dulu makan ajah di warteg Cuma di sentuh pesanya, sekarang malah mau telpon pake sentuhan juga di layar. Kalau mau Tanya di sentuh dulu ya mbak penjaga toko tapi malah marah kalau di sentuh-sentuh hahahaha.

Mas Bro itu nama pasaran yach, kayaknya banyak banget yang namanya Mas Broto sekarang. Broo memangnya saya namanya Broto, mereka pangil saya monyet saja ehh udah kaya novelnya yang Ayu-ayu itu hmm yang mana ya, yang tampangnya Ayu jadi lupa.

I-phone,I-pod,I-pad itu ihh mahal banaget yach nanti kalau saya menghasilakan produk pake iii ahh biar mahal juga, kalau i-pad itu pamanya, kalau i-phone itu tetangnya dan kalau i-pad itu anak kandungnya lalu ibunya siapa ya.. I-ibu. Terus liat saja buatanya pasti made in i-Indonesia hehehe.
Waduh kalau buka facebook pasti nanya apa yang anda pikirkan? kepo banget tingkat 500 lantai kali ya. Kalau kepo itu keponakan yang buat facebook kali ya! kayaknya kepo enggak banget mirip Mark Zuckerberg tapi by the way mirip sama siapa yach?

Kapitalis ini emang top banget yah buat orang bikin bunuh-bunuhan, perang. Kapitalis itu orang mana jahat banget sih, ah.. mungkin bukan sebangsa manusia kale, katanya suka nyiksa para pekerja, merusak lingkungan ..ahh sudahlah pusing dasar kapitalis awas luh kena sipils dah di sumpain.

Kalau koma itu katanya sebelum titik ada kemarin tetangga lagi koma gara-gara jatuh dari motor kebut-kebutan liar udah kaya di hutan saja liar. Koma itu salah satu tanda baca untuk narik nafas ahh biar enggak sesak napas kebut terus bacanya aahh koma dulu ehh titik ..Dul biar enggak jadi koma di RS biar bisa mempertanggung jawabkan menjadi pembalap amtiran di dalam tol.

Edwanov September 2013 |komazine #14 | ehh koma | Oktober 2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar