Minggu, 25 Oktober 2009

bukan untuk biadab, INFUS

Bukan Untuk Biadab KOMAZINE edisi 07 yang terbit di bulan Agustus yang masih di hantui oleh sebuah pesimisme dalam hidup yang penuh dengan keapatisan individu-individu yang hidup bagaikan zombie yang hidup tanpa rasa untuk bersama-sama.
Keautisan hidup ( baca : dengan dunia sendiri/individual ).

Pencuri kehidupan dengan membawa kita untuk memiliki hasrat mencari tanpa akhir,tergeraknya hasrat/keinginan yang tak ada habisnya. Konsumtif dalam menyambut bulan puasa dan hari raya lebaran dan kebetulanya lagi bersamaan dengan 64 Tahun Revolusi Agustus , sebuah hasrat ingin terlepas dari penindasan dan ketidakadilan dalam kehidupan ini kembali terkekang dalam jeratan konsumtif yeah..

Baiklah memulai hidup ini dengan bekerja untuk hidup, hidup untuk cinta dan untuk belanja , maka …. jika saya dapat membeli semua barang , saya takkan perlu bekerja dengan cinta lagi !!!!

Okey salam persaudaraan dan kesetaraan Kami harap kawan-kawan tidak terlalu berharap pada isi terbitan,karena kami cuma memberikan sebuah titik terang dalam kamar yang gelap gulita ini namun walaupun begitu kami tak menutup untuk sebuah komunikasi,apa bila di antara kawan-kawan ingin memdiskusikan dan memberi tulisan untuk di muat dalam zine ini dapat meng hubungi email kami

Ya sudah ,cukup sudah kebusukan basa-basi ini, siap kan pengaman dan teh atau kopi kalian , dengarkan musik alam biar tak terlalu hening yang membunuh ini !

Salam dari kami

KOMAZINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar