Sabtu, 13 Agustus 2016

Ada Apa Dengan Buku

komazine 18 Lirik

Pada suatu hari di hari terakhir UAS pas Gue lewat kampus eeh tiba-tiba pengen masuk ke dalam perpustakaan kampus mau cari buku siapa tau bisa nambah pengetahuan sekalian bisa lirik yang jaga perpus yang cantiknya alami gaya perempuan Indonesia banget …Setelah gue dapet buku, dan cari tempat untuk memebaca ehh kebetulan ada tempat duduk kosong di sebelah seorang cewek yang lumayan cantik walau pun cantiknya menjadi tak terlalu buat terperana melihatnya, karena cantiknya menjadi standar  karena ia bergaya menganut apa yang kapitalisme yang standarisasikan cantik itu bla.. bla.. . Di sebelah cewek cantik itu adalah bangku kosong satu-satunya karena yang lain penuh maklum lagi ujian jadinya pada ngebut baca buku biar pintar instan bro.. Karena di perpus ngak boleh berisik, Gue bertanya lirih ke Dia, “Mbak, saya boleh duduk disini?
Eh.. tau-taunya dia jawab keras banget.. “elo mau duduk disebelah Gue supaya bisa ngajak Gue tidur ntar malem..!! Gak sopan banget sih loe..!!” Haduh.. seluruh orang yang di perpus pada ngeliatin Gue dengan pandangan jijijk..

Males ribut di perpus, Gue ngak jadi duduk, gue balik lagi ke rak buku. Eh ternyata tuh cewek nyusul ke Gue, terus berbisik.. “Mas,Saya mahasiswa psikologi, saya suka mengamati bagaimana reaksi cowok ganteng terhadap penolakan dan di permalukan.. maaf yaa, kalau bikin kaget..” dengan senyum manisnya ia agak sedikit menyesal.
Gue jawab aja dengan suara keras,,”hah lima juta..?? Mahal ahmad Eh banget.. temen-temen bilang tarif Loe cuman sertus ribu full time lagi..?? “ satu perpus pada ngakak sambil lempar-lempar kertas, buku, botol plastik ke dia.. sementara di cuman bengong..
Terus gue bisikin ke dia.. “ Mbak, Saya mahasiswa akuntansi, saya selalu membuat kondisi balance.. maaf ya kalau bikin kaget.. tapi tambah cantik loh.. serius”
Dan akhirnya berlanjut sambil tukeran handphone karena tukeran nomer atau pin sudah terlalu mainstream.

Dijahit oleh UU
di muat komazine no.18 #LIRIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar