Selasa, 15 September 2009

I m a j i B e b a s

Selebritas dalam sebuah angan-angan dalam sebuah hidup ini di jaman dengan semua serba glamornya media massa semua ingin menjadi selebritas tetapi itulah angan-angan yang membuat mereka atau pun kita tak kenal akan dirinya sendiri aduh semua ingin cepat jadi cepat dan siap saji. Super star, selebritas dalam hidup merasa paling terkenal cuih... terkenal dalam sebuah ...populer sudah merasa dirinya bagaikan apa mereka yang terinsiprasikan ,bagaikan bintang pujaan mereka dengan bergaya,bresikap mereka menjadi imitasi orang yang di puja-pujinya dan merasa lebih terkenal dari apa yang ia kenal. Banyak cara sekarang ini untuk cepat terkenal dengan mengikuti sebuah kontes-kontes bintang karbitan, sebuah idola-idola atau pun bintang baru dalam memenuhi pasar media massa yang semakin banyak dan membutuhkan bintang2 baru yang fresh from the oven cuih.. tetapi ya ingin cepat dan murah mendapatkanya dengan menekan biaya seminim mungkin dengan pernonton kini di jadikan juri dan peserta media massa dalam sebuah evolusi media massa kapitalistik.
Persepsi masyarakat berubah dengan berkembangnya era bomb’s komunikasi ini semua sekarang bermimpi mereka atau pun anaknya ingin menjadi selebritis yang begitu gemerlap yang di gambarkan oleh media massa waw "enak ya, Mak" coba Emak jadi artis wangi nggak bau terasi gini, "iya kita bisa makan enak ngak ada yang kelaparan eh tidur aja mereka udah cantik enak ya hidup di televisi" Ini cuma sepotong angan di dalam masyarakat ya gue dengar cerita mereka ya kurang lebih mereka memandang sessuatu yang enak menjadi selebrity ada juga yang rela jual cicin warisan neneknya buat beli baju audisi ya semacem gitu (sory w jarang nonton tv juga).
Yap’s selamat menikmati khayalan dari pada pusing memikirkan beban hidup ini mari kita beramai2, eh jadi ramai banget nonton orang yang berhayal di depan televisi!!! Eh w juga ikut jadi pusing kebanyakan khayalan !!!   off your tv and hidup hidupkan hidupmu lakukan yang bermanfaat aja bagi diri lo dan orang lain. 

edwanarko@gmail.com
Eror Restart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar