Selasa, 15 September 2009

Yang Lupa Memang Tak Ingat

Kepada yang kurang terhormat para pembaca dan penulis yang semaunya saja mengkonfensi ide menjadi sebuah kata-kata yang sebenarnya basi tak layak di konsumsi bagi yang mempunyai pencernaan yang lagi BT , Cuma lantaran tak bisa makan 3-4 kali sehari , yap’s maklum golongan elit (baca: ekonomi sulit) yang semakin termiskinkan oleh sistem yang semakin menjerat leher kita ini ahh..
Yang bener tapi sebagian berfoya-foya,yang lain bisa beradaptasi dengan kondisi begini dan mereka masih terasing dengan intiusi kehidupan yang survive mereka cuma tau dan mau senang ,kenyang enak benar kehidupan mereka tapi mereka juga merasa ada sesuatu yang tak membuatnya tenang dan bahagia . Kadang mereka merasa gelisa melihat orang-orang yang begitu hebat dengan keterbatasan fisik,ekonomi dan serba kurang menurut idealnya mereka tapi semuanya apa benar itu ideal buat kita juga ,sedangkan semua orang berbeda
Tak ada yang sempurna itulah semua adalah seniman. Seni bagaiman sesuatu yang buruk menjadi sebuah estetika dalam sebuah kehidupan yang tak layak ini senuanya Cuma menjadi sesuatu yang rutin adalh membosankan rute hidup yang monoton yang menyimpang dari rute itu dianggap alien ,sebenarnya siap sich yang teralenasi (terasing) dalam kehidupan untuk hidup ini .tak ada sesuatu yang benar-benar absolut dalam hidup ini . Mutlak waw sinting miring kekiri lagi benar-benar menjadi seorang yang mengkultuskan dirinya atau orang lain, agama, ideologi. Yap’s memang sinting ia bukan manusia biasa lagi karena manusia tak ada yang mutlak semua bisa dirubah dan berubah tak ada yanga abadi yang abadi Cuma bagaiman kita samapai hari ini masih menjadi budak abadi yang penurut bagi para perampok hidup ini, lupa tak ingat . 

Buat apa di ingat partai ngeri enggak No:1, partai No : 23 pilih caleg No : 2 pemilihan daerah atau pusat , nanti malem jam 20:00 wib ada sinetron bagus,apalagi pas SD dulu ngak tau SD sekarang ni ada kabinet baru menghafalkan nama mentrinya ,mang gw apaan rajin banget tuh kalo di suruh ngapalin naman mentri si anuh jabatanya apa ya buat apaan sich !! mereka cuma menuh-menuhin sampah saja di dalam otak ini. Sampai over load kelebihan beban sters mikirin pelajaran nama-nama selebritis kapan ulang tahunya . Kebanyakan mikirin yang sesuatu yang yang pokok bukan prioritas ,itu mah buat refresh otak aja biar ngak pengat bukannya buat pelarian abis ngak ada kegiatan atau dari pada pusing mendingan kita berhayal di depan televisi aja enak ngeliat yang serba wah.. hiperbola kata , simbol, pesan aaahhhh..
Yang lupa memang tak ingat , yang lahir telah mati dan yang mati telah reinkanasi memang jadi lupa tadi gw nulis apa yaaa..
lupa tak ingat....

# Edwanov mikel #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar