Selasa, 15 September 2009

Waktu adalah Menunggu !!



Sebuah waktu yang mengelikan dalam hal menunggu yang di tunggu tak ada yang datang (waiting for godot). ...on time dong,kebanyakan dari kita membuat janji,telat terus gimana mau di percaya orang kalua waktu aja udah pada ngak tepat ini kejadian bukan yang temporer tetapi udah jadi kebiasaan. Mungkin karena iklim di indonesia ini memeang berbeda tropis dan eropa khususya Inggris yang cuacanya tak menentu,terlambat beberapa menit saja sudah berubah beginilah ciri khas sepak bola inggris dengan kick n rush serba cepat karena kebiasaan mereka sudah terbentuk oleh keadaan alamnya, eh tapi tidak juga sekarang dengan cuaca kita sudah tak menentu terkadang panas dan pas sore hujan tapi ini belum lama terjadi seperti di eropa sana,tetapi mungkin situasi saat kita bisa tetap menepati waktu .

Berapa banyak waktu yang kita buang kalau kita sedang menunggu tanpa melakukan hal yang berguna ini tetapi terkadang ya menunggu itu adalah hal yang membosankan tetapi bagaiman cara kita memanfaatkan waktu menunggu tersebut dengan positif maupun negatif , buruh dalam memperjuangkan waktu luang pada kejadian haymarket menuntut hak dalam menikmati sebuah hidup yang sehat.

sudah dua jam lebih nggak ada yang datang juga ‘BASTRaD’ mereka Cuma omong kosong , ada yang banyak bicara tapi ngawur dan kerja2nya nol
Ada yang kerja tapi tak berpendapat, pasif,patron,apatis semuanya jadi satu itulah kesemerawutan dalam menunggu balon2 yang kosong, tapi bukan juga sebagai pembenaran Gue juga tiap ada janji kadang telat ngak komit tetapi tiap ada janji pasti gue berusaha untuk lebih baik lagi.
No action talk only (nato), lip servis, pembual busuk, bullshit (banteng duduk), anjing (piaraan lo),cukup sudah cai makinya ,by the way kata anarko spanyol “kau tak perlu membeli sbuah ciuman, tapi tunjukan dirimu untuk layak di cium.buktikan kata-katamu.
Katanya sebuah kekolektipan tetapi semuanya mau menang sendiri,terserah kalian setelah baca tulisan ini kalau mau adu argument boleh aja adu otot, ayo gue selalu siap. BULLSHIT banget kan! Kalo NAMA kolektif Jadi besar Cuma segelintir orang yang bekerja di dalamnya sementara yang lain Cuma ikut kebawa-bawa gara-gara hasil kerja kawan yang benar-benar mau mengorbankan waktunya demi sebuah kerja-kerja kolektif. kita bikin kolektif biar semua anggota bekerja dan sejahtera bukanya Cuma nongkrong-nongkrong, kritik tak ada yang dikerjakannya,kalau begini terus ngak usah ada kekolektifan saja mending yang mau kerja atau sendiri aja gampang kan senangnya kok repot. Kekolektipan yang bobrok jaman sekarang ngak usah ditutupi walau pun bukan berarti semuanya harus telanjang tapi ada etikanya.. oke

tulisan begini bukanya menjadi pembelaan atau kebanggaan ,ini buat kalian yang ngak pernah mau kerja padahal kalian sudah komitmen dalam kolektif,hidup itu serba singkat makanya hargai waktumu dan waktu orang lain,menjadi hidup bermakna bukanya mengejar hedonisme.baik atau buruk tergantung kalian bukanya tuhan, agama atau juga pendidikan dan keluarga ..uyee salam perang!!!!

uu_koma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar