Selasa, 15 September 2009

H O M O P H O B I A

Katanya, sich! dalam hidup ini ada banyak pilihan ,apa banyak pilihan? sayang tidak semuanya bisa gratis. Lalu kemungkinan hidup kita terkungkung oleh homophobia ,sangat anti terhadap homophobia_gay,lesbi.dalam persepsi kita yang dibentuk oleh budaya patriarki , dan masuknya agama2 Islam, Kristen yang megharam jadahkan orientasi sex antara sesama jenis. Dan sex sebagai sesuatu yang haram bila tanpa melalui sebuah legitimasi agama dan negara . Mereka mengatur kehidupan kita dalam segala bidang , cinta saja harus melalui urusan mereka, apa Sebuah nilai adalah uang yang tanpa sebuah makna lagi semua serba menjadi komuditas ya..uang dan uang adalah salah satunya yang membuat hidup kiat ini makin terasing dalam apa itu hidup ini sendiri.
Sexualitas masih dianggap tabu di dalam masyarakat kiat dalam memandang sebuah perbedaan kontekagamaan,suku,bangsa,hobi dan tetapi bukan keberagaman sexualitas. Trangender menurut psikologi pada asumsinya dalam sebuah kejiawaan dalam manusia dalam memandang sebuah ketertarikan seseorang dengan sesama jenis atau berlawanan jenis. Mungkin orientasi sex seseorang di pengaruhi oleh lingkungan nya hidup merupakan sebuah contoh yang di aanggap ideal. Ryan bukannya membuat seorang yang suka sesama jenis adalah seorang pembunuh yang kejam dan berdarah dinggin tetapi itu memang Ryan yang lakukan yang kebetulan seorang homo.

Ketakutan atau takut tergantung dari cara kita memandanga sebuah persoalan itu sendiri kedalam sebuah persepsi yang di pengaruhi oleh tata pandang dari sebuah budaya,nilai2 yang di anut ,kepercayaan,pendidikan,lingkungan,dan ideologi yang dianut.
Takut / paranoid yang terlalu berlebihan atau over dosis . Dalam kehidupan ini sesuatau yang berlebihan atau pun kekurangan menjadi sesuatu yang tak harmonis .



{ u u koma )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar